Cara Menghilangkan Kesedihan

Cara Menghilangkan Kesedihan itu berarti suatu yang dapat membuat anda senang, dimana kesenangan tersebut tidak dapat didapatkan semudah itu, disini ada beberapa cara sederhana untuk menghilangkan kesedihan ini :

Bantu diri Anda sendiri dengan membantu orang lain

Orang yang paling bahagia adalah orang yang membuat dampak positif pada orang lain. Tidak ada pria atau wanita adalah sebuah pulau. Berada hanya untuk diri sendiri tidak ada artinya. Anda dapat mencapai kepuasan tertinggi ketika Anda merasa terkait dengan tujuan yang lebih besar dalam hidup, sesuatu yang lebih besar dari diri Anda sendiri.

personal

Setiap individu memiliki sesuatu yang dapat mereka sumbangkan ke dunia. Bagian yang sulit adalah mencari tahu apa itu. Dan kenyataannya, kita tidak akan pernah mengetahuinya sampai kita benar-benar melakukan sesuatu.

Sains telah menunjukkan data yang mendukung bukti bahwa memberi adalah cara yang ampuh untuk kebahagiaan yang langgeng. Jika dilakukan dengan cara yang benar, memberi dapat terasa baik dan memberi Anda dorongan yang sangat dibutuhkan dalam suasana hati Anda. “Kebahagiaan hanya nyata ketika dibagikan.”

Apa yang dapat Anda lakukan sekarang:

  • Secara sengaja mulai berkontribusi terhadap sesuatu atau seseorang dalam hidup Anda.

Keluar dari zona nyaman Anda untuk memutar ulang otak Anda

Kemungkinan Anda tidak bahagia karena rutinitas itu. Sederhananya, Anda bosan tetapi pada saat yang sama, mungkin Anda sedikit takut mencoba sesuatu yang baru.

Atau, dalam contoh yang lebih ekstrem, Anda mungkin membenci pekerjaan Anda tetapi Anda terlalu takut untuk berhenti karena Anda khawatir Anda akan menjadi tidak ada yang lebih baik di depan Anda. Apapun masalahnya, membawa diri Anda keluar dari zona nyaman Anda sebanyak mungkin dapat menghasilkan kehidupan yang jauh lebih memuaskan.

bicara

Para ilmuwan telah menemukan bukti bahwa jika seseorang melangkah keluar dari zona nyaman mereka cukup, maka mereka dapat meningkatkan endorphin di otak mereka, yang menciptakan peningkatan perasaan bahagia.

Apa yang dapat Anda lakukan sekarang:

  • Ciptakan lebih banyak pengalaman dalam hidup Anda yang tidak bisa Anda hindari. Pikirkan tujuan besar dalam hidup Anda yang selalu ingin Anda capai, kemudian ciptakan situasi yang membawa Anda keluar dari zona nyaman yang akan Anda ikuti.
  • Lebih banyak bepergian. Neuroscience telah menunjukkan bahwa pengalaman baru dapat membangun neuropathways baru di otak. Ketika ini terjadi, itu mempromosikan kesehatan mental sebagai hasilnya. Ada sukacita yang datang dari bepergian dan apakah Anda mengunjungi negara asing, kota terdekat, atau bahkan menginap di restoran lokal baru, menemukan dan mengalami hal-hal baru dapat melakukan trik.

Kick materialisme di wajah dan berinvestasi dalam pengalaman

Saya tidak ingat berapa kali saya bersemangat untuk membeli mainan, permainan, atau teknologi baru untuk diri saya sendiri agar bosan tidak lama kemudian. Ini menunjukkan hal-hal materi yang biasanya hanya menghasilkan kebahagiaan sementara dalam jumlah besar. Pengalaman bahagia bertahan lama sebagai kenangan indah selamanya.

Meskipun memiliki harta materi bisa menyenangkan, mereka tidak pernah bisa menjadi bagian dari Anda seperti pengalaman hebat dapat menjadi bagian dari Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda harus berinvestasi lebih banyak dalam pengalaman daripada hal-hal.

Sebagian dari kami percaya mobil baru lebih baik karena mobil ini tahan lebih lama. Tapi, faktanya, itu adalah hal terburuk tentang mobil baru, ”katanya. “Ini akan tetap mengecewakan Anda, sementara perjalanan ke Eropa berakhir. Ini menguap. Ini memiliki perasaan yang baik untuk pergi, dan Anda tidak memiliki apa pun kecuali kenangan indah.

Apa yang dapat Anda lakukan sekarang:

  • Dari pada menghabiskan uang Anda untuk membeli sesuatu milik materi yang Anda selalu inginkan, cobalah opsi ini sebagai gantinya:
  • Investasikan di kelas yang selalu ingin Anda ambil.
  • Pesan perjalanan ke tempat yang selalu ingin Anda kunjungi.
  • Dapatkan tiket ke acara populer yang mungkin Anda sukai.