Mendapatkan Motivasi

Bagaimana Mendapatkan Motivasi ?  Sering merasa gagal saat mengerjakan sesuatu? Tidak dapat termotivasi? Berikut tips dan trik untuk memotivasi diri sendiri pada saat anda merasa gagal.

ggal

Temukan arti kata “mengapa”

Setelah kematian ayah saya, saya telah menemukan “mengapa” dan itu adalah hidup dengan niat – niat untuk menjalani kehidupan yang penuh warna bagi kami berdua. Dengan setiap hari baru adalah kanvas baru, 24 jam baru, tombol reset.

Memutuskan “mengapa” Anda adalah langkah pertama untuk mendapatkan kembali motivasi, tetapi bertindak atas alasan Anda mengapa bola berputar. Besok menyediakan untuk menjadi awal yang baru, dan dengan bertindak atas alasan Anda hari ini, itu akan membawa Anda sesuatu yang tidak Anda miliki kemarin dan itu adalah kepercayaan diri. Ketika Anda berada di suatu tempat ketika Anda tidak termotivasi dan terjebak, percaya diri adalah emas. Percaya diri membuat Anda bangun dari tempat tidur dan dengan keyakinan itu Anda memiliki pola pikir untuk ditaklukkan.

Hubungi mentor Anda

Mentor memainkan peran besar dalam pertumbuhan pribadi dan profesional Anda. Mereka adalah individu – tanpa batas jumlah mentor yang dapat dimiliki – yang ada di sana untuk memberi Anda saran dan juga mendukung Anda selama kemunduran.

meditasi

Seorang mentor adalah sistem pendukung untuk membantu memotivasi Anda ketika Anda merasa seperti kegagalan dan percaya pada Anda lebih dari yang mungkin Anda percayai dalam diri Anda. Anda dapat mengandalkan mereka untuk mengajukan pertanyaan yang paling kuat dan keras-memukul tanpa ruang bagi Anda untuk lari dari diri Anda sendiri.

Ketika Anda merasa terjebak atau gagal dalam hidup, hubungi orang yang ingin menunjukkan cermin itu ke dalam diri Anda dan biarkan mereka memandu Anda kembali.

Untuk membantu Anda menemukan mentor yang cocok, hal-hal ini adalah apa yang harus dicari dalam mentor yang baik.

Tolak gravitasi

Setiap orang telah menemukan periode dalam hidup mereka ketika mereka kehilangan momentum itu. Itu terjadi.

Pernahkah Anda memperhatikan berapa banyak energi yang dibutuhkan membiarkan bola jatuh ke tanah dibandingkan melemparkannya ke udara? Ada lebih banyak perlawanan yang melemparkan sesuatu dibandingkan membiarkannya jatuh bebas – anggap itu pikiran Anda.

Ketika peristiwa-peristiwa tertentu dalam hidup kita membuat kita tersinggung, keraguan, negativitas, dan ide-ide kegagalan dapat menenggelamkan kita lebih cepat dan lebih cepat daripada yang dibutuhkan untuk mengubah pikiran itu kembali. Pikiran-pikiran negatif ini dapat dengan mudah berubah menjadi kebiasaan hanya menunjukkan semua yang telah Anda lakukan salah versus menunjukkan semua yang telah Anda lakukan dengan benar.

Ini adalah cermin bagi upaya kita. Kehilangan motivasi terjadi pada semua orang, dan bukan rahasia tersembunyi bahwa tangga menuju sukses atau pendakian ke tempat kedamaian kita sesederhana itu. Dengan memilih hal-hal kecil untuk bersyukur, bahagia, dan bersemangat, berenang kembali ke permukaan menjadi lebih mudah.

Tidak ada obat yang sempurna atau tombol ajaib yang dapat secara instan membawa kembali perasaan motivasi itu ke dalam hidup kita. Bagi sebagian orang, dibutuhkan sesuatu yang traumatis terjadi untuk menyalakan kembali api itu; sedangkan bagi yang lain, dibutuhkan berhubungan kembali dengan hal-hal dan orang-orang yang membumi mereka.

Perlu diingat bahwa kegagalan kegagalan Anda juga dapat dibatasi pada keyakinan Anda sendiri dan apa yang Anda anggap sebagai itu. Sebagai manusia, sangat alami untuk bersikap keras terhadap diri sendiri, tetapi bela diri juga berarti menjadi teman bagi diri kita sendiri.

Ingatlah:

  • Mengambil dua langkah mundur tidak dianggap sebagai kegagalan, ini adalah pengamatan.
  • Menjangkau orang lain bukanlah tanda kelemahan, itu adalah pertumbuhan diri.
  • Kehilangan motivasi tidak berarti Anda keluar jalur, itu adalah penghentian sementara.
  • Hidup datang dalam gelombang dan meskipun itu mungkin terasa seperti Anda tenggelam, tahu bahwa apa yang turun pada akhirnya akan membuat jalan kembali ke atas.