pengiriman gratis penipu raksasa

Pengiriman GRATIS penipu raksasa sepertinya ada di mana-mana hari-hari ini karena toko online meningkatkan permainan mereka untuk mencoba memancing kita masuk.

money

Namun menurut salah satu CEO Aussie, “bebas” sebenarnya hanyalah untuk sebagian besar populasi. Berbicara di acara perdagangan Peritel Online 2018, pendiri dan CEO Kogan.com, Ruslan Kogan mengatakan tawaran itu sedikit lebih dari sekadar tipu muslihat – dan bahwa penduduk Sydney dan Melbourne membayar harga.

uang

Orang-orang menyukai pengiriman gratis, sehingga bisnis yang berfokus pada pelanggan memiliki pengiriman gratis – tetapi kami tahu itu tidak ada,” katanya.

 

Kami tahu bahwa mengirim sesuatu ke Broome atau Cairns lebih mahal daripada mengirim sesuatu ke metro Sydney atau Melbourne. Tetapi di situs web, ia masih mengatakan ‘pengiriman gratis’ – jadi mereka menghukum pelanggan metro dan membuat mereka mensubsidi para pelanggan Broome dan Cairns.”

Singkatnya, biaya penyediaan pengiriman untuk pelanggan di seluruh negara diserap ke dalam harga produk – jadi 10 juta-aneh penduduk di dua kota terbesar kami membayar biaya yang sedikit lebih tinggi daripada pelanggan regional dan pedesaan, meskipun harga pengiriman ke mereka adalah sebagian kecil dari biaya pengiriman barang di tempat lain.

Mr Kogan mengatakan itu adalah alasan dia telah memutuskan untuk tidak memperkenalkan pengiriman gratis di bisnisnya sendiri. Dan dia mengatakan Bar Genius Apple adalah contoh lain dari beberapa pelanggan – dalam hal ini, mereka yang membeli produk tetapi jarang jika pernah menggunakan layanan – mensubsidinya bagi pelanggan untuk mengunjungi Genius Bar secara teratur.

Pakar ritel Queensland University of Technology, Dr Gary Mortimer mengatakan itu adalah praktik standar untuk mengenakan tarif tetap untuk pengiriman tanpa memperhatikan biaya sebenarnya.

Istilah ‘phantom freight’ digunakan untuk merujuk ketika setiap orang membayar biaya tetap sebesar $ 8 atau $ 10, mengetahui bahwa nilai pengiriman yang sebenarnya ke wilayah metro Sydney atau Brisbane mungkin $ 4,60, sementara pengiriman untuk mengatakan Broome mungkin $ 16,70 ,” dia berkata. Mereka rata-rata dan itu tidak merugikan orang di daerah, karena banyak pertumbuhan dalam ritel online berasal dari orang-orang di daerah pedesaan karena mereka tidak bisa ke toko, mereka hidup di antah berantah. Jika mereka dituntut biaya pengiriman yang sebenarnya, mereka pada dasarnya akan dirugikan. Dia setuju bahwa pengiriman gratis sebenarnya adalah sebuah mitos.

Saya akan berasumsi tidak ada pengiriman gratis, karena semua logistik memiliki biaya, jadi saya pikir Anda akan menemukan biaya pengiriman dan logistik akan dibangun ke dalam produk di beberapa titik,” katanya. Namun demikian, kecanduan belanja online Australia tidak menunjukkan tanda-tanda perlambatan. Berbicara di acara yang sama di Sydney hari ini, eksekutif manajer bisnis dan pemerintah Australia Post Gary Starr mengatakan e-commerce senilai sangat besar $ 21,3 miliar di Australia tahun lalu saja.Mengutip laporan Inside Australia Online Shopping yang baru dirilis, Mr Starr mengatakan bahwa angka tersebut mewakili 18,7 persen pertumbuhan dari tahun sebelumnya, dan pertumbuhan 19,2 persen dalam hal jumlah total barang yang dibeli.

Sekitar 80 persen dari uang itu dihabiskan oleh pengecer lokal, dan Australia Post mengharapkan bahwa pada tahun 2020, satu dari 10 barang akan dibeli secara online.

Mr Starr mengatakan pelanggan jelas mencari “kenyamanan dan pilihan” serta kesederhanaan dan fleksibilitas ketika datang ke setiap tahap belanja online, termasuk pembayaran dan pengiriman.

BANGKIT DAN BANGKIT

Pendapatan perusahaan naik lebih dari 40 persen pada tahun 2018, dan diperkirakan meraup $ 405 juta tahun ini dibandingkan dengan $ 289,5 juta pada tahun 2017, menurut laporan arus kas dan perdagangan triwulanan yang dirilis awal bulan ini.

Dan Mr Kogan mengungkapkan bahwa bisnis ini sangat populer sehingga beberapa bank besar Australia memperkenalkan larangan terhadap karyawan yang memiliki produk Kogan yang dikirim di tempat kerja, karena barang-barang menyumbat surat-surat bisnis.