Transfer Pemain Mateo Kovacic Ramai

transfer pemain mateo kovacic ramai

Ternyata kabar mengenai Mateo Kovacic yang banyak diminati oleh klub sepak  bola bukan isapan jempol biasa. Buktinya banyak sekali klub yang ingin mendatangkan Kovacic untuk memperkuat skuad mereka. AC Milan bukan satu satunya klub yang berminat untuk mendatangkan Mateo. Klub lainnya seperti AS Roma ingin membujuk Kovacic untuk bisa diboyong ke kandang mereka. Ketertarikan banyak klub pada pemain itu bukan tanpa alasan karena dirinya mempunyai penampilan yang cemerlang dalam setiap pertandingan atau laga yang ada sepanjang musim.

Mateo Kovacic Jadi Buruan Banyak Klub

AC Milan mengatakan ketertarikan mereka untuk mendapatkan Kovacic. Kabar tersebyt sudah beredar beberapa waktu yang lalu dan kali ni giliran aS Roma yang inginkan pemain tersebut untuk memperkuat tim merka. Gelandang yang berasal dari kroasia tersebut memang menarik perhatian banyak klub dimana saat ini Real Madrid yang menjadi klub tempat mereka belum mengkonfirmasi apa pun mengenai adanya pemberitaan di berbagai media. Sebenarnya Kovacic baru bergabung dengan Madrid dalam jangka waktu setahun yang laku namun dia tidak bisa mengamankan posisinya sehingga sampai saat ini masa depan pemain itu masih dipertanyakan.

transfer mateo kovacic ramai

Pihak CEO dari Milan, Andriano Galliani mengungkapkan juga bahwa pihak mereka mendekati Kovacic dan mengenai kepastian apakah transfer tersebut berhasil atau tidak belum diketahui lagi. CEO pun memberikan informasi bahwa belum ada kepastian mengenai kontrak dan lain sebagainya karena saat ini sedang dibicarakan saja. Lalu terakhir, Calciomercato pun melakukan klaim bahwa AS Roma sudah lama melakukan monitoring dan ingin menjadikan pemain yang akan memperkuat di bagian skuad mereka. Sama halnya dengan pemberitaan yang lainnya, belum ada kepastian mengenai kepindahan pemain itu akan berpindah ke klub yang mana.

 

Tottenham Hotspur Ingin Mateo Kovacic Juga

Semakin ke sini semakin banyak tim yang menginginkan Kovacic. Selain AS roma dan AC Milan ternyata ada juga klub lain seperti Tottenham Hotspur yang membidik pemain gelandang tersebut. Seperti yang disebutkan oleh AS bahwa pemain tersebut ternyata sulit menemukan kesamaan dan cara beradaptasi yang cepat jika berada di spanyol. Dengan begitu maka kemungkinan besar hotspurs pun jadi tujuan Kovacic sebagai persinggahan terakhir di musim yang akan datang dengan harapan bisa menyesuaikan diri dan mendapatkan tempat yang paling dari yang sekarang didapatkan dan dimiliki.

 

Seperti yang diketahui bahwa di musim panas tahun lalu Kovacic menjadi pemain di Santiago Bernabeu namun kemudian tidak bisa mendapatkan tempat mana pun sehingga gagal dalam mengamankan posisi reguler atas arahan sang pelagih Zinedine Zidane. Musim panas sekarang, Kovacic siap untuk dijual dan dipindahkan ke klub yang lain yang lebih membutuhkan servisnya. Zidane sepertinya sudah tidak membutuhkan pemain tersebut sehingga siap untuk mengeluarkan bagi siapa pun tim yang ingin memboyongnya. belum diketahui harga untuk pemain itu akan tetapi akan dibanderol dengan harga yang sepadan dimana para tim sepak bola pun mau untuk membelinya.

 

Diisukan dimana tim Real Madrid merasa kecewa dengan tampilan pemain muda usia 21 tahun sepanjang musim yang menurut mereka Kovacic telah gagal memenuhi apa yang menjadi harapan klub. Sebagai pemain internasional, Mateo Kovacic harusnya mengetahui bagaimana permainan yang harus diperlihatkan jika ingij tetap bertahan dan apa yang harus terus dilatih supaya bisa menjadi pemain andalan. Karena sudah tahu mengecewakan maka pemain itu pun akan membangun kembali karir yang ada di White Hart Lane. Selama musim berlangsung perlu diketahui bahwa kovacic baru mencdtak satu gol dari 29 pertandingan miliknya.